Contact us

Tas Seminar Jogja Harga Murah Dengan Desain Klasik Dan Menarik
Tas seminar Jogja harga murah desain klasik dan menarik bisa anda dapatkan hanya di Vivass Bag. sebuah tempat pesan tas seminar Jogja paling murah dan aman saat ini. Bila anda saat ini termasuk orang pencari sebuah tas seminar Jogja, anda tak perlu bingung dan khawatir lagi mau pesan tas seminar dimana. Kami salah satu produsen tas seminar Jogja siap melayani setiap pembuatan tas seminar yang anda butuhkan dengan pelayanan terbaik dan mudah untuk anda. Dan kemudahan yang akan kami berikan telah kami samapaikan pada artikel kami sebelumnya yang berjudul " Tas Seminar Vivass Bag Memberikan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia "

Selama proses produksi berlangsung kami akan selalu transparan kepada anda. Bagaimana ketransparan kami sebagai produsen tas seminar Jogja? Selama proses produksi berlangsung kami akan selalu mengirimkan foto / video yang berisikan proses produksi yang kami kerjakan. Jadi anda sebagai konsumen kami akan secara langsung mengetahui progress tas seminar yang anda pesan ditempat kami. Selain itu anda juga akan mengetahui sejauh mana kinerja kami dalam pembuatan tas seminar yang anda pesan.

Dengan sistem pengerjaan yang teratur dan terjadwal menjadikan kami sebagai konveksi tas seminar Jogja mampu mengerjakan setiap pesanan tas denga tepat waktu dan sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Pesanan tas yang masuk lebih dulu akan kami kerjakan terlebih dahulu sesuai dengan urutannya. Dengan ketepatan waktu yang terus kami jaga, menjadikan kami sebagai pabrik tas seminar Jogja banyak diberikan kepercayaan dari berbagai instansi dalam negri / swasta, perusahaan, sekolah, universitas dari berbagai daerah di Indonesia. Karena bagi kami untuk masalah ketepatan waktu dalam setiap pengerjaan tas yang dipesan oleh costumer kami merupakan prioritas kami dalam berkerja selain menghasilkan produk yang berkualitas.

Setiap proses produksi yang kami kerjakan, kami lakukan dengan penuh ketelitian dan kecermatan. Agar nantinya hasil produksi kami bisa menjadi sebuah produk yang sangat berkualitas, rapi, dan awet. Dengan pemilihan bahan dan material pendukung lainnya yang terbaik dalam setiap pembuatan tas seminar Jogja. Kami sebagai penjahit tas seminar kit Jogja berharap agar nantinya tas seminar yang kami kerjakan menjadi sebuah produk yang kuat, berkualitas dan tidak mudah rusak. Dan para costumer kami tidaklah kecewa dengan hasil pekerjaan yang kami buat.

Dengan bermodalkan pengalaman lebih dari 20 tahun berkecimpung dalam pembuatan tas, menjadikan kami mampu menegerjakan berbagai macam dedain dan model tas yang diinginkan oleh para pelanggan kami. Beraneka macam model dan desain pernah kami kerjakan mulai dari pengerjaan tas yang mudah hingga tas yang susah dalam pengerjaannya. Produksi tas yang mampu kami kerjakan diantaranya yaitu tas seminar, tas seminar kit, tas seminar murah, tas seminar batik, tas seminar unik, tas ransel, tas slempang, tas sekolah, tas univeristas, tas wisuda, tas kamera, tas distro, tas souvenir, tas promosi, tas ultah, tas pelatihan murah, tas diklat murah, tas umroh & haji, tas olah raga, tas furing, tote bag, goodybag, dan tas lainnya.

Jadi bila anda ingin pesan tas disini, bisa sesuai dengan selera dan desain yang anda inginkan. Dengan kata lain anda bisa pesan dengan sesuka anda. Desain dan jenis bahan yang anda sukai akan kami layani dengan semaksimal mungkin. Agar nantinya anda akan lebih percaya diri ketika menggenakan tas hasil produksi kami. Hasil produksi kami boleh diadu dengan hasil produksi tempat lainnya. Dan saat ini kami memberikan jaminan hasil produksi yang berkualitas dan terbaik untuk Anda.

Pada kesempatan ini kami sebagai pabrik tas seminar mendapatkan kepercayaan dari panitia seminar nasional Universitas Pembanagunan Negri Veteran Yogyakarta. Dalam kesempatan kali ini kami ditugaskan untuk membuat sebuah tas seminar yang elegan dan kuat. Pada awalnya pihak panitia seminar UPN “ Veteran “ Yogyakarta mengundang kami untuk bisa datang ke acara rapat pelaksanaan seminar nasional yang diadakan oleh para pihak panitia.

Pada waktu itu kami disuruh membawa beberapa buah sampel hasil produksi yang pernah kami kerjakan. Selang harinya kami langsung bergegas datang langsung ke acara tersebut dengan membawa beberapa sampel untuk kami persentasikan didepan para panitia seminar. Setelah sesampainya disana kami langsung dipersilahkan untuk mempersentasikan tas hasil produksi kami. Dalam kesempatan itu kami sampaikan secara gamblang beberapa hasil produksi kami tentang bahan, desain, kelebihan dan keurangnnya dari beberapa tas seminar yang kami bawa.

Tas Seminar Jogja Murah


Tas Seminar Jogja
Tas Seminar Murah Jogja
Tas Seminar Kit Murah

Akhirnya para panitia seminar memilih tas dengan model yang kami kerjakan pada saat ini. Dan para panitia seminar nasional UPN “ Veteran” Yogyakarta menyetujui untuk harga dan waktu pengerjaannya. Tas yang diinginkan kali ini dipesan sebanyak 200pcs. Dan para panitia seminar menginginkan tas seminar ini bisa terlesaikan dalam jangka 2minggu. Setelah kami selesai mempersentasikan hasil produk yang kami kerjakan dan telah terjadi kesepakatan diantara kami. Akhirnya pada kesempatan itu juga kami diberikan uang muka 50% dari total pemesanan. Setelah kami mendapatkan uang muka dari panitia seminar kamipun langsung memulai proses produksi dengan membelanjakan bahan dan material yang dibutuhkan dalam tas ini.

Bahan dan Material yang Digunakan Untuk Tas Seminar Jogja Pesanan UPN “ Veteran “ Yogyakarta


Pada tas seminar Jogja yang dipesan oleh Universitas Pembangunan Nasional “ Veteran “ Yogyakarta kami pilihkan beberapa bahan dan material yang terbaik. Harapan kami semoga tas seminar yang kami kerjakan ini bisa menjadi sebuah tas seminar yang kuat, awet dalam tempo lama. Adapun beberapa bahan dan material pendukung lainnya yang kami pasang diantaranya sebagai berikut :

Bahan Utama

 

Dalam pembuatan tas seminar kali ini kami menggunakan jenis bahan parasite dengan tipe D 1682 warna biru dongker. Bahan D 1682 ini merupakan sebuah bahan parasite yang sangat tebal dan kuat. Dengan tampilan luarnya yang berserat dan mengkilat menjadikan bahan ini terlihat elegan dan mewah. Lapisan bawah dari bahan ini terlapisi dengan karet yang tebal dan ulet. Yang berfungsi sebagai penahan air untuk tidak tembus ke bagian bawah / dalam dari bahan ini. Selain itu lapisan karet ini juga berfungsi sebagai penguat akan bahan ini sendiri.
Jenis bahan ini bila digunakan untuk membuat tas seminar slempang akan terlihat kokoh dan kuat. Karena dari sifat bahan ini sendiri yang tebal dan kuat menjadikan bila digunakan untuk sebuah tas seminar slempang ataupun tas seminar ransel bentuknya terlihat kokoh dan kuat.

Bahan Lapisan Dalam

 

Pada tas seminar ini untuk bahan lapisan dalamnya kami pasangkan dengan menggunakan  jenis bahan pelapis yag bernama silver coting. Sebuah bahan parasite tipis yang ulet dan anti air, biasanya bahan ini dipergunakan untuk cover mobil. Anda juga pasti juga mnegerti fungsi akan sebuah cover mobil? Cover mobil berfungi untuk melindungi sebuah mobil dari debu dan air. Dari melihat fungsi itulah kahirnya kami menggunakan bahan ini untuk lapisan bagian dalam. Tujuan kami agar nantinya bahan ini bisa berfungi untuk menahan air agar tidak tembus ke bagian dalam tas.
Dan lapisan ini kami gunakan juga untuk tempat laptop yang berada didalam tas seminar yang kami kerjakan saat ini. Agar nantinya laptop yang ditaruh didalam bagian tempat laptop ini akan menjadi aman dan dengan terlindungi bahan ini.

Resleting Dan Kepala Resleting

 

Untuk resleting yang kami gunakan pada tas seminar murah kali ini menggunakan jenis reslting no 5 dengan merk Melati. Sebuah merk resliting yang telah lama dan banyak digunakan oleh para produsen tas di Indonesia. Dengan gigi resleting yang rapi dan kuat dan daunnya yang kuat pintalannya. Menjadikan resleting dengan merk melati ini menjadi pilihan utama kebanyakan para produsen tas.

Dan untuk kepala resleting yang kami pasangkan pada tas seminar jogja kali ini menggunakan jenis kepala reseleting bermerk KYY hitam. Sebuah kepala resliting yang kuat dan tidak mudah patah dengan tampilan mirip sekali dengan kepala resliting merk YKK, sehingga kepala resleting ini selalu menjadi pilihan beberapa konfeksi tas seminar untuk dipasangkan di tas seminar yang mereka buat.

Tali Slempang 

 

Untuk tali slempang yang kami pasangkan pada tas seminar Jogja kali ini menggunakan jenis bisban salur tebal dengan lebar 4cm dan panjangnya 140cm. Bisban salur tebal merupakan salah satu jenis bisban yang sangat kuat dan tidak mudah brodol anyamannya. Karena menggunakan jenis benang plastik yang ulet dan pintalannyapun rapi dan kuat. Selain itu bisban salur tebal dengan ukuran 4cm akan nyaman dipundak bila digunakan untuk sebuah tas selmpang.

Ring Penahan dan Penggeser

 

Untuk ring penahan pada tas seminar ini kami pasangkan sebuah ring penahan plastik dengan merk Doblecoin. Untuk ring pengait menggunakan jenis ring TRO 4cm plastic dengan merk yang sama juga. Dan untuk ring penggesr tali kami menggunakan ring pengger plastik 4cm dengan merk yang sama juga.

Inilah beberpa bahan dan material yang kami pasangkan pada tas seminar Jogja yang kami kerjakan pada kesempatan kali ini.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para panitia seminar nasional UPN Veteran Yogyakarta, yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam proses pembuatan tas seminar yang diinginkan. Semoga hasil produksi kami telah sesuai dengan harapan para panitia semua dan bisa awet untuk digunakan. kami berharap semoga kerjasama ini bisa terjalin dengan baik seterusnya. Dan kami tunggu kerjasamanya kembali dalam pembuatan tas seminar lainnya dilain waktu.

Bila anda juga ingin pesan tas seminar jogja seperti yang di pesan UPN Veteran Yogyakarta ini, silahkan anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Tepatnya ada di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

HP / Wa     : 081904201468
BBM           : 53B1E1A2


Anda bisa mengkonsultasikan dan memesan tas yang anda inginkan secara langsung dengan menghubungi kontak kami diatas tadi. Costumer service kami akan selalu melayani anda dengan ramah.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Seminar Jogja, Konveksi Tas Seminar Jogja, Produsen Tas Seminar Jogja, Penjahit Tas Seminar Jogja, Grosir Tas Seminar Jogja paling Aman, Berpengalaman, Murah, Cepat, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Murah harganya, Cepat proses produksinya, Berkualitas hasil produksinya, dan masih Gratis Ongkir 100% seluruh Indonesia.

Buktikanlah dengan cara pesan tas seminar hanya di Vivass Bag!!!!

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih.

0 Reviews:

Posting Komentar