Contact us

TAS SEMINAR, Tas seminar Jakarta, Tas Seminar Bandung, Tas seminar Jogja


TAS SEMINAR, Tas Seminar Jakarta, Tas Seminar Bandung, Tas Seminar Jogja

Tas seminar, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, tas seminar jogja Vivass Bag melayani permintaan dari berbagai daerah di Indonesia. Bukan hanya dari Kota Jogja saja melainkan melayani juga permintaan pembuatan tas mulai dari kota Sabang sampai kota Sorong.  Pada era saaat ini tas seminar, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, tas seminar jogja sangatlah dibutuhkan sebagai pelengkap sebuah acara seminar, atau untuk seragam dinas, diklat atau acara yang lainnya.

Alhamdulillah saat ini Vivass Bag sebagai tempat produksitas seminar, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, tas seminar jogja mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Desa Jagalan Bantul Yogyakarta. Tas seminar yang diinginkan kali ini bermodelkan tas seminar ransel. Dimana tas seminar ransel ini kami bikinkan dengan menggunakan bahan Diner 1800. Sifat dari bahan ini yaitu salah satu bahan parasut yang tahan terhadap air, dipermukaan liuarnya berserat besar. Dilapisan bawah dari bahan ini terdapat lapisan karet yang berfungsi untuk menahan air masuk, selain itu juga bisa berfungsi sebagai penguat dari bahan ini sendiri.

Tas seminar, tas seminar jakarta, tas seminar bandung, tas seminar jogja
Tas seminar, tas seminar jakarta, tas seminar bandung, tas seminar jogja
 Tas seminar ransel ini memiliki banyak bagian yang bermanfaat bila digunakan. Dibagian depan kami berikan saku depan yang bisa berfungsi untuk membawa alat – alat tulis dalam acara seminar berlangsung. Dibagian dalamnya kami berikan juga sebuah kantong leptop yang bisa berfungsi untuk mebawa / menyimpan leptop di dalam tas ini. Jadi leptop anda bisa aman bila mau di bawa kemana – mana. Dibagian samping tas ini kami berikan juga 2 saku di kanan dan kiri, kantong ini bisa berfungsi untuk membawa botol / alat minum yang kita butuhkan.

Telah kami sampaikan dalam artikel kami sebelumnya yang berjudul “  TAS SEMINAR, Pesan Tas Seminar, Grosir Tas Seminar “ bahwasannya Vivass Bag adalah Pabrik Tas,Konveksi Tas, Produsen Tas yang Berpengalaman, Aman, Murah, Cepat, Berkualitas. Telah berpuluh – puluh tahun menjalani usaha dalam pembuatan tas. 


Silahkan konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag saja. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL. Ringroad selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Sebrang jalan Univeristas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa                     : 081904201468
BBM                            : 53B1E1A2
Instagram                   : @tasseminarvivass
Facebook                  : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta
Website                    : www.vivassbag.com

Suatu kebanggan bagi kami bila anda mempercayaakan pembuatan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag. Kami pun akan selalu melayani dan mengerjakan permintaan tas yang anda inginkan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ketelitian dalam bekerja. Bila anda pesan tas tas di Vivass Bag anda akan mendapatkan banyak kemudahn dari kami. Kemudahan apa yang anda dapatkan dari kami diantaranya yaitu :

1.       Anda akan mendapatkan harga langsung dari produsen, karena kami murni produsen bukan makelar ataupun internet marketing saja.
2.       Setiap orderan yang masuk kami kerjakan di workshop kami secara langsung, bukan dilempar atau dikerjakan di tempat orang lain. Jadi bila anda mau mengecek secara langsung proses produksinya sangat bisa sekali.
3.       Selama proses produksi kami Vivass Bag akan melaporkan pesanan tas anda secara berkala dengan mengirimkan foto ataupun Video produksi via WA / BMM setiap harinya.
4.       Setiap pemesanan tas di Vivass Bag anda akan mendapatkan “ Gratis Ongkir 100% Seluruh Indonesia “ tanpa syarat apapun,
5.       Dalam tahap pengiriman Vivass Bag akan melaporkan juga bagaimana proses pengiriman tas yang anda pesan, mulai dari berapa koli, waktu yang di butiukan, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan ke tujuan pengiriman.

Bagaimana cukup Mudah dan Aman bukan pesan tas di Vivass Bag. Jadi anda tak perlu khawatir dan repot lagi bila pesan tas di Vivass Bag. Karena Vivass Bag hanya ingin melayani anda dengan sepenuh hati.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada saat ini, semoga walaupun hanya sedikit bisa bermanfaat untuk anda semua. Silakan bagikan artikel kami ini di media social yang anda miliki. Mungkin teman ataupun kerabat anda sedang membutuhkan sarana tas sebagai pelengakap acara yang diselenggarakan.

Terima kasih.
  

0 Reviews:

Posting Komentar